Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

260. Sistem Komputerisasi Data Nilai Siswa di SMK Tamansiswa Banjarnegara


ABSTRAKSI

Skripsi dengan judul sistem Pengolahan data nilai siswa di SMK Tamansiswa Banjarnegara berbasis multiuser, merupakan aplikasi yang berguna menampilkan informasi mengenai nilai siswa.

Untuk mencapai tujuan atau hasil yang memadai sesuai dengan permasalahan yang ada maka di seluruh masalah yang akan di komputerisasikan. Pada penyususnan system ini tugasnya adalah mengurangi tugas-tugas pengolahan data nilai yang selama ini masih menggunakan cara manual, sehingga dari system ini dapat dilaksanakan pengolahanserta penginformasian data nilai siswa yang lebih efektif an efesien seperti biodata siswa, data nilai siswa, data guru dan yang lainnya.

Dari analisa dan desain yang telah dilakukan pada system informasi nilai siswa maka menuju ketingkat implementasi sebuah program aplikasi basis data dengan menggunakan bahasa pemrograman Delphi.
Pada alir sistem komputerisasi nilai siswa dimulai dengan data siswa yang menjelaskan siswa secara keseluruhan kemudia dimasukkan ke dalam tabel siswa.db dan login.db untuk selanjutnya dibuat laporan data siswa dan biodata siswa. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada pembuatan skripsi ini tentang system komputerisasi data nilai siswa di SMK Tamansiswa Banjarnegara.

Sistem Informasi Pariwisata di Kabupaten Banjarnegara salah satau tujuannya adalah menginformasikan pariwisata yang cepat kepada wisatawan. Dalam memberikan Informasi Pariwisata ini menggunakan suatu sistem yang berbasis komputer agar pelayanan informasi mengenai kepariwisataan kepada wisatawan dapat dilaksanakan lebih cepat dan baik.

Kepariwisataan di Kabupaten Banjarnegara diarahkan pada pengembangan pariwisata sebgai sektor andalan dan unggulan dalam arti luas yang mampu manmade salah satu penghasil devisa, mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pendapatan daerah, memberdayakan perekonomian masyarakat dan meningkatkan pengenalan dalam pemasaran produk nasional dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan tetap memelihara kepribadian bangsa dan nilai-nilai agama serta kelestarian fungsi dan mutu lingkungan hidup.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah peninjauan langsung dan pengamatan ke obyek penelitian, melakukan tanya jawab langsung dengan Dinas Pariwisata Banjarnegara mengenai masalah yang akan dibahas serta mempelajari buku-buku atau literatur yang berkaitan dengan masalah.
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi