Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

10. Bunga Kecubung Terwujud Dalam Busana Panggung Yang Artisrik Dengan Hiasan Rangkaian Resistor


ABSTRAK

Bunga kecubung digunakan untuk rancangan busana panggung ini karena memiliki bentuk yang unik yaitu berbentuk terompet pada kelopak bunganya yang mekar, sehingga dapat digunakan unutk rancangan usana panggung yng mewah. Kelopak bunga akan diterapkan pada bagian bawahan atau rok dengan model rok pias 6 bersusun. Busana panggung bunga kecubung ini dapat dipakai oleh seorang penyanyi dangdut wanita. Bagi seorang penyanyi kebutuhan akan berbusana akan sangat menunjang penampilannya saat ia tampil diatas panggng. Untuk menambah kemewahan busana panggung ini hiasan yang akan digunakan adalaj rangkaian resistor dan mote. Resistor merupakan komponen elektronika yang digunakan untuk melengkapi rangkaian elektronik. Berbetuk oval dengan warna coklat krem. Akan sangat menark apabila digunakan untuk hiasan pada busana panggung.

Proses penbuatan busana panggung bunga kecubung ini memerlukan kahlian, kesabaran, dan ketelitian yang tinggi supaya menghasilkan yang pas dibadan. Untuk menghasilkan busana yang pas dibadan penulis menggunakan pola danckearts yang sudah dirubah sesuai dengan model. Untuk menunjang kelancaran proses pembuatan busana panggung ini memerlukan peralatan poal dan menjahit. Bahan yang digunakan untuk membuat busana panggung menggunakan satin metallic berwarna hitam sebagai bahan utama, sedangkan untuk hiasan busana panggung menggunakan rangkaian resistor dan mote bamboo berwarna emas. Tampilan hasil busana baju bunga kecubung dengan hiasan rangkaian resistor dan mote terkesan mewah. Supaya busana ini wana dan hiasannya tidak rusak memrlukan perawatan khusus yaitu dengan dry clean atau pencucian kering.

Busana panggung bunga kecubung dengan hisan resistor ini memrlukan waktu yang cukup lama dan membutuhkan keterampilan tangan dan ketelitian yang cukuo tinggi dalam proses pembuatannya. Agar hasi yan dicapai dapat lebih bagus, maka perlu ketekuna dan kesabaran saat mengerjakanya.
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi