Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

181. Perbedaan Citra Produk Penggunaan Brore Faciul Scrub


INTISARI

Pencitraan merupakan suatu usaha yang dilakukan untuk melihat fungsinya pada kemungkinan perilaku beli konsumen. citra produk adalah penilaian yang dilakukan oleh konsumen yang akan mempengaruhi perilakunya. Tv membentuk citra berarti melakukan posisi yang dalam pemasaranya, yaitu bahwa produk tidak untuk semua orang, namun untuk sekelompok orang, yartu sekelompok pembeli yang mempunyai sifat- sifat yang sama yang membuat itu berdiri sendiri (Bakowatun,1 988.122). Peran jenis adalah kecenderungan seluruhan perilaku, nilai, cara berpikir dan sebagainya yang sesuai dengan jenis kelaminnya. Dalam penelitian ini peran jenisnya menggunakan S andra B em lnventory dengan penggolongannya hanya pada peran jenis maskulin dan feminin.

Penelitian dilakukan terhadap 150 siswa-siswi SMUK St.L ouis I kelasI I sebagai subjek pemakai iorefacial scrub dan digolongkan lagi menjadi 86 siswa sebagasi ampelp eranj enis. Sampel( cuplikan) dilakukan secara cluster sampling. Data diperoleh melalui angket yang diberikan secara langsung pada sampel penelitian. Analisa data yang digunakan adalah klasifikasi maskulin-feminin dan t- test.

Dari analisa data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan citra produk penggunaan bni ore scrub ditinjau dari peran jenis antara maskulin-feminin 34,039d an p:0,000). Hasil penelitianin sesuai dengan Ha yang diajukan dan Ho yang ditolak. Simpulan penelitiannya adalah perbedaan citra produk ditinjau dari peran jenis maskulin dan feminin meyakinkan, yang mana citra produk peran jenis feminin lebih tinggi dari pada citra produk peran jenis maskulin Saran penelitiannya konsumen lebih menyesuaikan dengan karakter produk, bagi penelitian lebih lanjut lebih diungkap unsur peran jenis yang lain, perhatikan aspek 4P untuk penurunan angket citra produk dan kondisi subjek yang perlu dikontrol. dan bagi perusahaan diharapkan sebagai masukan bagi posisioning produk yang efektif.
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi