Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

Memuat...

275. Pengadaan Pegawai Pada Pt. Asuransi Jiwasraya Semarang Barat


SARI

Pegawai merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan suatu tujuan organisasi. Berbagai pandapat mengenai pegawai khususnya pada bagian pengadaan pegawainya sangat bervariasi menurut tingkat kualitas dan kuantitasnya. Berdasarkan latar belakang yang telah diuraikan, maka dapat dirumuskan masalah yaitu, Bagaimana Pengadaan Pegawai Pada PT. Asuransi Jiwasraya Semarang Barat?

Berdasarkan rumusan masalah yang diuraikan, maka tujuan dari penelitian mengenai pengadaan pegawai ini adalah Untuk Mengetahui Bagaimana Proses pengadaan Pegawai Pada PT. Asuransi Jiwasraya Semarang Barat.

Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam tugas akhir ini adalah: 1). Observasi adalah pengamatan secara langsung yang meliputi kegiatan pemuatan perhatian terhadap suatu obyek dengan menggunkan seluruh alat indera. 2). Wawancara adalah suatu cara pengumpulan data dengan dialog langsung yang dilakukan oleh pewawancara untuk memperoleh informasi dari terwawancara. 3). Dokumentasi yaitu data yang diperoleh dengan cara mengumpulkan data-data yang disediakan oleh instansi.

Hasil penelitian dan pembahasan mengenai Pengadaan Pegawai Pada PT. Asuransi Jiwasraya Semarang Barat yaitu mengenai: Prosedur Pengadaan Pegawai, syarat yang harus dipenuhi dan Hambatan Dalam Pengadaan Pegawai.

Berdasarkan hasil penelitian mengenai Pengadaan Pegawai pada PT. Asuransi Jiwasraya Semarang Barat dapat diperoleh kesimpulan bahwa: 1). proses pengadaan pegawai meliputi: Formulir lamaran, wawancara pendahuluan, tes, seleksi, wawancara akhir dan keputusan penerimaan. 2). Syarat yang harus dipenuhi antara lain: IP minimal 2,75, pendidikan terakhir S1 dan usia maksimal 27 tahun. 3). Hambatan yang terjadi diliht dri beberapa aspek yaitu: aspek sumber daya manusia, aspek kualitas dan aspek sarana dan prsarana. Untuk saran, Sebaiknya untuk mengisi lowongan tidak harus S1, karena untuk yang bertitel lain bisa ditemptkan dibagian tertentu dan Untuk mengatasi adanya hambatan-hambatan bisa melalui cara: Menyiapkan syarat-syarat yang harus dipenuhi, menyiapkan tenaga untuk menyeleksi dan menyiapkan transportsi untuk bagian tertentu.
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi