Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

187. Profil Pemakaian Antibiotika Pada Penderita Infeksi Saluran Pernafasan Atas (Ispa) Ditinjau Dari Aspek Tingkat Pendidikan Dan Pendapatan

ABSTRAK

Telah dilakukan penelitian terhadap pola pemakaian antibiotika pada penderita Infeksi Saluran Pernafasan Atas (SPA) di wilayah Kecamatan Rungkut, Kotamadya Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan kuesioner melalui metode Stratified Random Sampling selama 29 Nopember hingga 9 Desember 1999.

Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah jenis dan pola pemakaian antibiotika ditinjau dari aspekt ingkat pendidikaan pendapatan responden Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis elaborasi melalui metode tabulasi silang antara variabel pengaruh dan terpengaruh.

Pola pengobatan yang dilahkan oleh masyarakaf berpendidikan tidak Sekolah SMTP, SMTA dan sarjana S-l dengan berbagai tingkat penghasilan adalah sendiri,dimana alternatif tempat memperoleh obat tertinggi yang dilakukan oleh mereka dengan pendidikan tidak sekolah SMTP hingga sarjana S-l dan berpenghasilan sampai dengan Rp. 1 juta adalah di kios. Mereka dengan pendidikan SMTP hingga sarjana S-l dan berpenghasilan diatas Rp. 250.000,- menggunakan obat per-hari 3-4 kali. Mereka dengan pendidikan tidak tamat SD, SMTP sampai sadana S–l serta berpelghasilan hingga Rp. 250.000,- dan di atas Rp. 500.000,- memakai obat dengan lama pemakaian selama 3-5 hari. Sedangkapne rtimbangan menghentikan rapi tertinggi adalah merasa sembuh dari gejala penyakit yang diderita dilalarkan oleh mereka dari bebagai tingkat penghasilan dengan pendidikan tidak sekolah hingga SMTA dan sarjana S I .
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi