Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

101. Interaksi Simbolik Pria Metroseksual Di Kota Bandung (Suatu Fenomenologi Interaksi Simbolik Priametroseksual Pada Sosok Sales Promotion Boy


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui interaksi simbolik pria metroseksual dikota Bandung (Suatu fenomenologi interaksi simbolik pria metroseksual pada sosok sales promotion boy di kota Bandung). Untuk menjawab tujuan di atas maka peneliti mengangkat sub fokus konsep diri, kepribadian, dan proses komunikasi untuk mengukur fokus penelitian.

Tipe penelitian adalah kualitatif, metode penelitian adalah deskriptif (descriptive
reaserch). Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan wawancara mendalam dan observasi langsung kelapangan, Studi Literatur, internet searching dan dokumentasi. Informan penelitian adalah enam orang pria metroseksual pada sosok sales promotion boys di Kota Bandung dari Sales Promotion Boys yang berbeda produk. Teknik yang digunakan adalah purposive sample (teknik sampel bertujuan) dimana sample diambil dengan melalui pertimbangan tertentu sesuai dengan tujuan penelitian. Sebelum melakukan wawancara, peneliti terlebih dahulu menyusun pertanyaan wawancara sesuai dengan apa yang akan diteliiti. Jawaban yang diperoleh dari hasil wawancara kemudian di analisis dan dibahas pada pembahasan.

Hasil penelitian menunjukan konsep diri Pria Metroseksual pada sosok sales promotion boys dikota Bandung memiliki konsep dirinya sendiri. Pria Metroseksual pada sosok sales promotion boys melakukan proses komunikasinya yang sangat memperhatikan etika dalam berkomunikasi, pria metroseksual pada soosok sales promotion boys memperhatikan dengan tepat dalam penggunaan komunikasi verbal dan non verbalnya. Kepribadian yang dimiliki oleh pria metroseksual pada sosok sales promotion boys dikota Bandung menunjukan kepribadian yang sangat di atur. terlihat dalam penampilan, sikap terhadap orang lain dan rasa bersahabat yang selalu ditunjukan kepada setiap orang.

Kesimpulan Penelitian ini memperhatikan bahwa interaksi simbolik Pria Metroseksual ada sosok sales promotion boys ingin menunjukan kepada lingkungan sekitarnya, bahwa Pria Metroseksual adalah pribadi yang menarik dan ingin mendapatkan penghargaan melalui simbolsimbol yang mereka miliki.

Saran pada penelitian ini untuk masyarakat adalah dapat melihat bahwa potensi Pria Metroseksual pada sosok sales promotion boys sudah memasuki Kota Bandung. Hendaknya masyarakat memandang pria Metorseksual adalah bagian dari lingkungan dan menghargai lingkungannya.
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi