Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

39. Perbandingan Tingkat Kepuasan Pelayanan Listrik Pintar (Prabayar) Dengan Listrik Regular (Pascabayar)

ABSTRAK

Listrik telah menjadi kebutuhan yang mendasar untuk berbagai aktifitas manusia, yang kemudian digunakan untuk beragam fungsi kedepannya.listrik menjadikan manusi aketergantungan akan keberadaannya, tidak dapat dipungkiri bahwa listrik merupakantenaga yang dibutuhkan manusi dalam segalahal yang mendukung aktifitas manusia.
Adapun akhirnya peran dari pemerintah dalam penyediaan listrik bagi masyarakat  luas. Tidak heran jika  pemerintah  menguasai  kepentingan  listrik dalam bentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk dapat mengaturnya dengan   baik untuk kepentingan bersama agar tidak terjadi monopoli dalam kepentingan ini. Suatu perusahaan besar sebagai penyedia listrik untuk masyarakata dalah PT. PLN, dimana perusahaan listrik milik Negara ini telah banyak memberikan kontribusi yang besar dalam memasok kebutuhan listrik untuk masyarakat Seiring berjalannya waktu dan untuk mengembangka npelayanan suatu perusahaan maka dibuatlah  suatu  inovasi   demi mempertahankan eksistensi   dan   juga   untuk kemajuan serta pengembangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bentuk inovasi yang diciptakan oleh PT. PLN adalah dengan mengeluarkan program listrikpintar (prabayar).Setiap penggunaan listrik PLN, tentunya mempunyai harapan khususnya dalam pelayanana dministrasi maupun listrik.Masyarakat tentu menginginkan supaya kontinuitas dan kualitas pelayanan listrik PLN dapat dijamin.Namun dalam operasional pelayanan tidak dapat dihindari terjadinya kesalahana dministrasi maupun gangguan teknis.
Hal semacam inilah yang dapat menimbulkan ketidak puasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perbandinganan antara tingkat  kepuasan  pelanggan listrik  pintar  (prabayar)  dengan  listrik  regular (pascabayar) pada PT.PLN (Persero)  Ranting Berastagi Tanah Karo. Kesimpulan dari penelitian ini adalah adanya perbedaan tingkat kepuasan pelanggan listrik pintar  (prabayar)  dengan  listrik  regular  (pascabayar)  pada  PT.  PLN  (persero) Ranting Berastagi Tanah Karo.

Kata kunci: Tingkat kepuasan pelanggan Listri kpintar (prabayar) dengan listrik regular (pascabayar)
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi