Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

431. Pengaruh Kedisiplinan Kerja Dan Imbalan Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt.Bank Sulselbar Cabang Enrekang

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang
Dalam  setiap  perusahaan,  peranan  sumber  daya  manusia  merupakan unsur yang sangat penting dan memberi pengaruh terhadap keberhasilan perusahaan karena para karyawan merupakan motor penggerak suatu perusahaan dalam beroperasi, di mana sumber daya manusia dengan segala karya, bakat, kreativitas dan motivasinya, karena betapapun sempurnanya aspek teknologi dan ekonomi, jika tanpa adanya aspek manusia sulit kiranya tujuan-tujuan perusahaan dapat dicapai. Namun dalam hal ini, pihak perusahaan tidak dapat begitu saja memanfaatkan sumber daya manusia tanpa adanya suatu timbal balik yang sesuai, karena setiap orang apapun motifnya dalam bekerja, agar lebih semangat dalam bekerja maka harus ada penghargaan apabila berjasa dan  tentu saja hukuman apabila bersalah karena sebagian besar para karyawan tersebut bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan kepuasan baik bagi diri sendiri maupun bagi keluarganya. Hal tersebut menarik untuk dibahas karena masing-masing pikiran dan motivasi setiap orang berbeda-beda dalam menjalankan pekerjaannya. Membahas mengenai karyawan pasti berkaitan dengan masalah kedisiplinan kerja dan imbalan atau balas jasa atas hasil pekerjaan yang dihasilkan yang biasanya disebut sebagai kompensasi. Menggerakkan dan mengendalikan manusia agar mau bekerja sesuai dengan harapan perusahaan tidaklah pekerjaan yang mudah karena manusia adalah makhluk yang bermartabat, mempunyai perasaan, cita-cita, keinginan dan harapan. Jalan yang ditempuh perusahaan untuk mengatur manusia agar mau bekerja dengan harapan perusahaan dengan melalui kedisiplinan karyawan. Karyawan yang disiplin akan menghasilkan produktivitas kerja.
Adapun disiplin pada hakikatnya mencerminkan besarnya tanggung jawab seseorang terhadap tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Disiplin kerja diartikan jika karyawan selalu datang dan pulang tepat pada waktunya, mengerjakan semua pekerjaannya dengan baik dan tepat waktu, melaksanakan perintah atasan, dan mematuhi semua peraturan perusahaan dan norma – norma yang berlaku. Disiplin kerja yang tinggi akan meningkatkan produktivitas kerja seorang karyawan. Jika perusahaan memiliki karyawan yang mempunyai disiplin tinggi tetapi tidak menunjukkan kinerja yang baik maka teknologi maju yang dimiliki perusahaan tidak akan menghasilkan produk yang bermutu secara optimal.
Kualitas karyawan dapat dilihat dari disiplin kerja yang dilakukan sehari- hari. Dengan memacu disiplin kerja yang tinggi diharapkan akan meningkatkan input perusahaan yang mandatangkan baik disiplin karyawan, semakin tinggi Produktivitas kerja yang dapat dicapainya. Tanpa disiplin karyawan yang baik, sulit bagi Organisasi perusahaan mencapai hasil yang optimal. Oleh karena itu, peningkatan disiplin menjadi bagian yang penting dalam manajemen sumber daya manusia sebagai faktor penting dalam peningkatan Produktivitas. 
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi