Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

52. Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Rasio pada PT Bank Central Asia Tbk Periode 2006-2015

ABSTRAK

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja keuangan pada PT. Bank Central Asia Tbk periode 2006-2015 dengan analisis rasio likuiditas dan rasio rentabilitas. Laporan Keuangan PT Bank BCA Tbk penting untuk diteliti karena PT Bank BCA Tbk merupakan salah satu Bank milik Swasta terbesar di Indonesia. Selain itu, Bank BCA juga memiliki prestasi yang sangat baik sehingga dapat dijadikan pedoman bagi bank-bank lain. 
Objek penelitian ini adalah laporan keuangan PT Bank BCA Tbk periode 2006-2015 yang telah diaudit. Data penelitian diperoleh melalui dokumentasi, Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan yang didapat dari www.bca.co.id.  Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan analisis rasio yaitu rasio likuiditas dan rentabilitas. Adapun untuk menganalisis perkembangan kinerja keuangan dari tahun 2006-2015 digunakan teknik analisis trend.
Hasil penelitian menunjukkan pada analisis rasio likuiditas, rata-rata Quick Ratio Bank BCA sebesar 13.8% tergolong kurang likuid karena dibawah 15%. Rata-rata Loan to Deposit Ratio (LDR) sebesar 61.1% yang telah memenuhi standar BI. Pada analisis rasio rentabilitas, rata-rata pada ROA sebesar 3.63%, rata-rata NIM sebesar 5.8%, dan rata-rata BOPO sebesar 63.6% yang telah memenuhi standar Bank Indonesia. 

Kata Kunci : Kinerja keuangan, Rasio Keuangan
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi