Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

21. pengembangan kawasan wisata rekreai di kecamatan tamalate

ABSTRAK

Skripsi Ini adalah Pengembangan Kawasan Wisata Rekreasi di Kecamatan Tamalate Kota Makassar (Studi Kasus  Kawasan Wisata Rekreasi Tanjung Bayang Kecamatan ). Pokok permasalahan adalah bagaimana strategi pengembangan Wisata Tanjung Bayang. Masalah ini dilihat dengan pendekatan teologis dan dibahas dengan metode analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif.
Kekayaan alam merupakan sumber utama yang mempengaruhi tingkat pertumbuhan dan ekonomi wilayah. Salah satu penerimaan pendapatan asli daerah adalah dari sector kepariwisataan dengan sifatnya yang multi sector dan  multi efek berpotensi untuk menghasilkan pendapatan yang besar. Kota Makassar  memiliki potensi pariwisata yang bervariasi, termasuk salah satu objek wisata yang ada di Tanjung Bayang. Tanjung Bayang terletak di Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Objek wisata tanjung bayang merupakan kegiatan yang  strategis untuk dikembangkan selain bermanfaat sebagai  salah satu  pemasukan pendapatan daerah juga dapat membantu masyarakat setempat yang dimanfaatkan sebagai lapangan kerja, namun pada dasarnya begitu banyak kompleksitas masalah yang dihadapi salah satunya yaitu dengan kurang berkembannya Kawasan Wisata ini oleh sebab itu digunakan metode analisis swot sebagai alternative dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.
Metode analisis swot menghasilkan beberapa strategi salah satunya yaitu Meningkatkan sarana dan prasarana penunjang dalam mendukung pengembangan kawasan wisata Tanjung Bayang, Kerjasama antara pihak pengelola dan pihak pemerintah sangat diperlukan dalam peningkatan Kawasan Wisata Tanjung Bayang dan Melakukan kegiatan promosi untuk menarik wisatawan.

File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi