Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

85. Pengaruh Kepercayaan Merek dan Keamanan produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kemasan Teh Botol Sosro

ABSTRAK
Saat ini industri minuman ringan di indonesia semakin berkembang pesat, hal ini terbukti dengan semakin banyaknya jenis produk minuman ringan yang beredar dipasaran. Salah satunya industri minuman teh. dimana meningkatnya perusahaan-perusahaan yang memproduksi produk minuman teh,yaitu kategori minuman teh kemasan siap minum yang serupa dengan merek yang berbeda. Sehingga konsumen harus membangun kepercayaan merek dan memperhatikan keamanan produk terhadap produk minuman teh tersebut.  
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu dan menganalisis 1) pengaruh  kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh keamanan produk terhadap keputusan pembelian, dan 3) pengaruh kepercayaan merek dan keamanan produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk kemasanteh botol sosro pada masyarakat Kelurahan Sukaramai I Medan. 
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli atau yang mengkonsumsi produk teh botol sosro dan sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan formula Purba dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji hipotesis melalui uji-t dan uji- F, uji koefisien determinasi. Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS 21. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan produk secara parsial menunjukkan t-hitung (2,153)> t-tabel (1,984) dengan sig. Sebesar 0,034yang berarti variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel keamanan produk secara parsial, menunjukkan t-hitung (3,662)>t-tabel (1,984) dengan sig. Sebesar 0,000 yang berarti variabel keamanan produk berpengaruh positif dan sig. Terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan pengujian secara simultan (Uji- F), terlihat bahwa F-hitung (12,286) > F-tabel (3.09) dengan sig sebesar 0,000 yang berarti variabel kepercayaan merek dan keamanan produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan sig. Terhadap keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi dilihat dari nilai R Square sebesar 0,450yang berarti keputusan pembelian produk kemasan teh botol sosro pada Masyarakat Kelurahan Sukaramai I Medan dapat dipenuhi oleh kepercayaan merek keamanan produk sebesar 20,2 %. Sedangkan sisanya 79,8 % dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Keamanan Produk, Keputusan Pembelian
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi