Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

92. Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Keputusan Impulse Buying

ABSTRAK
Persaingan bisnis ritel di masa sekarang ini sangalah ketat. Saat ini sebagian masyarakat indonesia menyukai aktivitas promosi yang memberikan benefit langsung kepada konsumen terlebih aktivitas promosi yang ada di dalam toko. Salah satu keunggulan dalam persaingan ini terutama adalah diskon harga yang  dapat menciptakan minat  konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh price discount terhadap keputusan  impulse buying, pengaruh bonus pack terhadap keputusan impulse buying, dan pengaruh price discount dan bonus pack secara bersama-sama terhadap keputusan impulse buying pada konsumen Distro Bibox Store di Kota Berastagi.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif penelitian ini dilakukan pada Distro Bibox Store di Kota Berastagi. Waktu penelitian dilaksanakan pada bulan November 2017-Januari 2018. Populasi pada penelitian ini tidak dapat memastikan konsumen yang melakukan pembelian impulsif di distro bibox store dan sampel dalam penelitian ini sebanyak   70 responden. sebagai sampel penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan metode Nonprobability sampling yaitu dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan secara simultan (Uji-F) terlihat bahwa F-hitung (430,626) > F-tabel (2,38) dengan sig. sebesar 0,000 yang berarti variabel price discount dan bonus pack secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan impulse buying.  Analisis koefisien determinasi dilihat dari nilai R Square (R2) sebesar 0,928 yang berarti keputusan Distro Bibox Store di Kota  Berastagi pada konsumen dapat dipengaruhi oleh price discount dan bonus pack sebesar 92,8% sedangkan sisanya 7,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Kata kunci: Price Discount, Bonus Pack , Keputusan Impulse Buying 
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi