Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

34. Studi Pembinaan Bulutangkis Pada PB. Tunas Pada Kabupaten Batang


ABSTRAK



Permasalahan dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimanakah organisasi di PB. TUNAS Batang pada tahun 2005. (2) Bagaimanakah sarana dan prasarana yang dimiliki untuk menunjang prestasi PB. TUNAS Batang tahun 2005. (3) Bagaimanakah pelaksanaan program pembinaan prestasi yang dilakukan di PB. TUNAS Batang tahun 2005. (4) Bagaimanakah prestasi yang telah dicapai oleh PB. TUNAS Batang. Dan tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui organisasi PB. TUNAS Batang tahun 2005. (2) Untuk mengetahui sarana dan prasarana PB. TUNAS Batang tahun 2005. (3) Untuk mengetahui pelaksanaan pembinaan yang dilaksanakan di PB. TUNAS Batang tahun 2005. (4) Untuk mengetahui prestasi yang telah dicapai oleh PB. TUNAS Batang.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dan metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Sumber data dalam penelitian ini berasal dari PB. TUNAS Batang, baik yang berupa dokumen-dokumen hasil wawancara, hasil observasi, dan wawancara (interview), serta dokumentasi. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis kualitatif.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa, organisasi PB. TUNAS Batang dikatakan telah berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dan telah adanya kepengurusan yang aktif. Pada sarana dan prasarana PB. TUNAS Batang dikatakan cukup baik dan memadai untuk latihan yang memiliki dua lapangan bulutangkis untuk latihan rutin serta sekaligus sebagai tempat kesekretariatan. Pada pelaksanaan pembinaan prestasi PB. TUNAS Batang dikatakan telah berjalan dengan terencana dan terprogram sesuai dengan pola pembinaan yang tepat serta mengacu pada program latihan yang dibuat. Dalam prestasi yang dicapai oleh PB. TUNAS Batang dikatakan baik untuk tingkat Kabupaten dan karesidenan, sedangkan untuk tingkat Jawa Tengah dan Nasional belum mampu untuk menembusnya.

Saran yang dapat diajukan berdasarkan hasil penelitian yaitu : 1) PB. TUNAS Batang hendaknya mempertahankan serta meningkatkan jalannya kegiatan organisasi. 2) Kepada pelatih dan pembina hendaknya menambah sarana dan prasarana untuk latihan. 3) Pelatih dan pembina perlu mengambil suatu langkah pembinaan keseluruhan terhadap pemain dan melakukan perbaikan program latihan yang sudah ada. 4) Kepada para pengurus PB. TUNAS Batang untuk menerapkan fungsi manajemen yang baik lagi serta penggunaan fasilitas yang dimiliki agar dapat menuju pada pencapaian prestasi.
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi