Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

167. “ Praktek Prostitusi Laki-Laki “ Studi Fenomenologi Terhadap Gigolo Di Depan Masjid Baiturrahman Dan Salon Jony Andrean Mall Citra Land


ABSTRAK

Fokus kajian yang akan diteliti adalah bagaimanakah konsep diri yang tertanam pada gigolo dan apa latar belakang mereka menjadi gigolo dikawasan Simpang Lima Semarang.Tujuan diadakanya penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan latar belakang gigolo dan mendeskripsikan konsep diri yang tertanam pada gigolo yang melakukan praktik prostitusi dikawasan Simpang Lima Semarang.

Metode penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan fenomenologi. Pendekatan ini menekankan pada perilaku subjektif dari subjek. Untuk subjek penelitian adalah sebanyak tiga orang. Metode pengumpulan data menggunakan model wawancara mendalam (indepht interview) dan observasi Non partisipan. Analisis data penulis lakukan selama dan setelah kegiatan penelitian berlangsung. Kemudian untuk mencari keabsahan data dengan menggunakan triangulasi sumber.

Dari kegiatan penelitian yang telah penulis lakukan, dapat diperoleh hasil bahwa latar belakang remaja laki-laki menjadi gigolo adalah karena faktor kesulitan ekonomi. Sedangkan bila ditinjau dari struktur konsep diri yang meliputi konsep diri akademik, konsep diri fisik dan konsep diri sosial diperoleh hasil penelitian bahwa konsep diri yang tertanam dalam diri gigolo adalah gigolo memiliki konsep diri yang rendah.

Dari hasil penelitian maka diperoleh implikasi-implikasi sebagai berikut :
1. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi pencerahan bagi remaja khususnya dan masyarakat umumnya supaya tidak terjerumus pada praktik prostitusi.
2. Diharapkan pula, hasil penelitian ini mampu memberikan manfaat sebagai referensi berbagai pihak untuk pencegahan dan penanganan munculnya gigolo dikawasan Simpang Lima secara lebih terpadu dan serius.
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi