Isikan Kata Kunci Untuk Memudahkan Pencarian

Memuat...

56. Pelaksanaan Pengangkutan Barang Melalui Laut Oleh PT. Pelni Cabang Semarang


SARI

Pelaksanaan pengangkutan barang khususnya melalui laut merupakan salah satu hal yang menarik untuk dicermati, karena risiko mengangkut barang melalui laut tidak seberat risiko mengangkut barang melalui darat dan udara. Oleh karena tiu peran tanggung jawab pengangkut melalui laut sangat penting.

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah: (1) Bagaimanakah pelaksanaan pengangkutan barang melalui laut oleh PT. PELNI Cabang Semarang?, (2) Bagaimanakah tanggung jawab PT. PELNI Cabang Semarang dalam pelaksanaan pengangkutan barang melalui laut oleh PT. PELNI Cabang Semarang?, (3) Hambatan-hambatan dalam pelaksanaan pengangkutan barang melalui laut oleh PT. PELNI Cabang Semarang. Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui pelaksanaan pengangkutan barang melalui laut oleh PT. PELNI Cabang Semarang, (2) Untuk mengetahui tanggung jawab PT. PELNI Cabang Semarang dalam pelaksanaan pengangkutan barang melalui laut, (3) Untuk mengetahui Hambatanhambatan dalam pelaksanaan pengangkutan barang melalui laut oleh PT. PELNI Cabang Semarang.

Populasi penelitian ini adalah PT. PELNI Cabang Semarang. Ada dua variabel yang dikaji dalam penelitian ini yaitu penetapan fokus dapat membatasi studi, penetapan fokus berfungsi untuk memenuhi kriteria inkuiri-enklusi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Data yang dikumpulkan dan dianalisis menggunakan triangulasi.

Setiap pimpinan perusahaan memiliki tanggung jawab atas apa yang telah dijalankan perusahaannya, ini tidak terlepas juga oleh pimpinan PT. PELNI Cabang Semarang atas apa yang telah dijalankan, dalam hal ini tanggung jawab atas pengangkutan barang melalui laut yang diadakannya.

Berdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan, jika semua pihak (pengangkut dan pengirim) melaksanakan kewajibannya sesuai dengan apa yang telah diperjanjikan maka kegiatan pengangkutan barang melalui laut dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, hambatan-hambatan dalam melaksanakan pengangkutan barang melalui laut dapat ditanggulangi agar tidak ada pihak yang dirugikan.
File Selengkapnya.....

Teman KoleksiSkripsi.com

Label

Administrasi Administrasi Negara Administrasi Niaga-Bisnis Administrasi Publik Agama Islam Akhwal Syahsiah Akuntansi Akuntansi-Auditing-Pasar Modal-Keuangan Bahasa Arab Bahasa dan Sastra Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bimbingan Konseling Bimbingan Penyuluhan Islam Biologi Dakwah Ekonomi Ekonomi Akuntansi Ekonomi Dan Studi pembangunan Ekonomi Manajemen Farmasi Filsafat Fisika Fisipol Free Download Skripsi Hukum Hukum Perdata Hukum Pidana Hukum Tata Negara Ilmu Hukum Ilmu Komputer Ilmu Komunikasi IPS Kebidanan Kedokteran Kedokteran - Ilmu Keperawatan - Farmasi - Kesehatan – Gigi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Keperawatan Keperawatan dan Kesehatan Kesehatan Masyarakat Kimia Komputer Akuntansi Manajemen SDM Matematika MIPA Muamalah Olahraga Pendidikan Agama Isalam (PAI) Pendidikan Bahasa Arab Pendidikan Bahasa Indonesia Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Biologi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Fisika Pendidikan Geografi Pendidikan Kimia Pendidikan Matematika Pendidikan Olah Raga Pengembangan Masyarakat Pengembangan SDM Perbandingan Agama Perbandingan Hukum Perhotelan Perpajakan Perpustakaan Pertambangan Pertanian Peternakan PGMI PGSD PPKn Psikologi PTK PTK - Pendidikan Agama Islam Sastra dan Kebudayaan Sejarah Sejarah Islam Sistem Informasi Skripsi Lainnya Sosiologi Statistika Syari'ah Tafsir Hadist Tarbiyah Tata Boga Tata Busana Teknik Arsitektur Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Industri-mesin-elektro-Sipil-Arsitektur Teknik Informatika Teknik Komputer Teknik Lingkungan Teknik Mesin Teknik Sipil Teknologi informasi-ilmu komputer-Sistem Informasi Tesis Farmasi Tesis Kedokteran Tips Skripsi